TEMPAT NONGKRONG DAN MAKAN MALAM DI BANDUNG YANG ASYIK

Bandung dan segala pesonanya memang tidak bisa begitu saja ditolak. Terlebih di kota Kembang ini memiliki begitu banyak tempat asyik untuk nongkrong dan makan malam. Baik bersama dengan teman, pasangan atau keluarga sekalipun. Dimana tempat nongkrong dan makan malam ini rasa yang ditawarkan lezat dan menggugah selera pastinya. Terlebih lagi ada banyak tempat yang buka 24 jam. Jadi untuk bercengkrama, meet up, mengerjakan tugas atau sekadar nongkrong menjadi semakin puas.

4 Tempat Nongkrong Dan Makan Malam Di Bandung Asyik

Untuk kamu yang singgah di kota Bandung. Ada beberapa tempat nongkrong dan makan malam di Bandung yang akan siap menemani harimu. Setelah masuk ke salah satu tempat ini, dijamin akan ketagihan dengan rasa dan suasana yang ditawarkan. Apa saja? Yuk segera simak berikut ini.

  1. Sate Hadori, Buahbatu

Kamu penggemar makanan berjenis sate? Sate Hadori bisa banget menjadi pilihan. Memangnya seenak apa sih? Jangan salah, Sate Hadori ini pernah didatangi Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Sate Hadori sendiri sudah berdiri sejak tahun 1940. Menu andalan yang banyak dipesan adalah sate kambing. Jika tidak suka dengan sate kambing bisa memilih menu sate lainnya. Ada sate ayam atau sate sapi. Saat bertandang di tempat makan Malam di Bandung ini, pengunjung bahkan berkesempatan untuk bisa melihat proses pembuatan sate. Tidak hanya menawarkan sate yang berukuran besar, tetapi cita rasanya pun lezat. Rumah makan Sate Hadori ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No. 590, Sekejeti, Buahbatu Bandung.

  1. Perkedel Bondon, Andir

Jika kamu dalam mode mengurangi memakan makanan berat saat malam. Tapi pengen banget makan, Perkedel Bodon bisa dijadikan alternatif. Untuk perkedel yang satu ini tentunya berbeda dengan perkedel pada umumnya. Karena perkedel ini dibuat menggunakan olahan ikan dan rempah. Cara makannya pun unik, yakni dicocol ke dalam sambal terasi pedas. Tidak hanya menawarkan rasa yang memang enak. Perkedel Bodon ini pun menawarkan harga yang terjangkau. Tempat kuliner malam di Bandung ini cukup legendaris dan tidak pernah sepi oleh pengunjung. Letaknya di Jalan Kebon Jati No. 43, Kb. Jeruk, Andir, Bandung.

  1. Nasi Kalong, Cihapit

Kuliner malam satu ini juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Berlokasi di Jalan Letnan Laut Raden Eddy Martadinata No 102, Cihapit. Nasi yang disajikan tidak seperti nasi-nasi biasanya. Tetapi nasinya memiliki warna hitam keunguan. Ini dikarenakan dari campuran kluwek, sehingga nasi yang dihasilkan menjadi lebih gurih dan sedap. Selain itu, kamu juga bisa menyantap nasi merah dengan lauk. Seperti tempe, ayam, tahu dan rolade sapi.

  1. I am Beer, Braga

Kalau tiga tempat diatas menyajikan makan malam yang lezat. Untuk tempat satu ini sedikit berbeda. I am Beer di kota Bandung ini banyak didatangi oleh kaum muda untuk menghilangkan penat dan bersantai. Karena buka sampai malam, tentunya tempat ini sangat cocok untuk anak-anak muda yang ingin nongkrong sampai pagi. Jadi untuk kamu yang tetap ingin melek sampai pagi. Bisa banget datang ke tempat ini. Ditempat ini, kamu bakal menemukan makanan yang tidak kalah lezat tentunya.

Nah itu tadi keempat tempat nongkrong dan makan malam di Bandung yang bisa banget kamu datangi. Kalau ke kota Bandung, jangan lupa mampir ya.

Related

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *