SI MAKNAE YANG BIKIN SIJEUNI BUCIN DAN JUGA FAKTA MENARIKNYA

SI MAKNAE YANG BIKIN SIJeuni BUCIN DAN JUGA FAKTA MENARIKNYA

Siapa yang tidak kenal dengan maknae dari grup NCT yang satu ini. Jisung sendiri merupakan member NCT Dream yang berada dibawah naungan SM Entertainment. Member pertama yang resmi dikenalkan pada sub unit NCT Dream dan juga member termuda di SM Rookies. Jisung memang sudah memiliki bakat semenjak dia masih di usia yang terbilang sangat muda. Walaupun Jisung memulai karirnya dari masa muda namun bakat yang dimiliki Jisung tidak perlu diragukan lagi. Selain Jisung yang terbilang muda dalam meniti karir, Chenle juga merupakan teman yang memulai karir di umur yang muda. Namun Jisung dan Chenle tentu lah sedikit lebih tua Chenle. Dan hal ini kadang membuat Jisung iri karena umur Chnrlr lebih tua dari Jisung. Jisung diperkenalkan pada SMRookies saat usianya masih 12 tahun bersama dengan member NCT Dream yang lainnya. Hal ini membuat Jisung kerap dipanggil sebagai bayinya NCT.

Jika kamu merupakan salah satu fansnya Jsung pastinya kamu sudah sangat mengenal kebiasaan Jisung. Jisung sering kali dijuluki oleh temannya sebagai orang yang gagap terhadap internet dan juga dunia elektronik. Selain itu jisung juga menjuluki dirinya sendiri dengan julukan si Tangan Ajaib. Bukan karena sebutan itu Jisung adalah seorang pesulap. Melainkan setiap barang apapun Jika dipegang oleh Jisung akan hancur dan rusak. Jadi dia menjuluki dirinya sendiri sebagai tangan ajaib, lucu sekali ya maknae yang satu ini. Jika kamu ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang Jisung, maka simaklah beberapa fakta menarik yang dimiliki si maknae Jisung.

  • Jisung memulai karirnya memang masih di umur yang terbilang sangat belia. Jisung sendiri masuk ke dalam agensi SM Entertaiment pada umur 8 tahun. Dan setelah itu Jisung menjalani pelatihan sebagai trainee selama 6 tahun. Memang SM Entertaiment ini memiliki standar yang sangat tinggi untuk melatih artis-artisnya. Jisung memulai debutnya saat umurnya beranjak 13 tahun dan debut bersama NCT Dream pada tahun 2016.

  • Maknae yang akrab disapa Jisung ini ternyata memang masih sangat muda dibandingkan member yang lainnya. Jisung lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 5 Februari dan merupakan satu-satunya member yang termuda di NCT. Jisung memulai kehidupannya sebagai trainee saat masih kelas 5 SD. 

  • Setelah 1 tahun debut pada tahun 2017, Jisung pertama kalinya mendapatkan Fist Win dengan grupnya NCT Dream, lalu setelah berjalan dua tahun pasca debutnya NCT Dream memenangkan Dasaeng Music Award dan juga memenangkan penghargaan musik lainnya. Wah walaupun masih muda Jisung dan teman-temannya memiliki bakat yang sangat bagus.

  • Dulu saat baru pertama kali melakukan debut Haechan kerap mengejek Jisung karena dia adalah member yang memiliki tubuh kecil dan juga pendek. Namun entah bagaimana sekarang Jisung sudah tumbuh menjadi remaja dengan tubuh yang tinggi. Bahkan tingginya mengalahkan semua member yang ada di NCT Dream. Sekarang Jisung menjadi member yang paling tinggi di NCT Dream.

  • Posisi Jisung memang memang sudah diakui dari teman-temannya. Di Dalam sub unit Jisung memiliki posisi sebagai vocal, rapp dan main dance. Karena memang suara Jisung ini malah seperti pria dewasa dengan suara yang sedikit ngebass. Dan juga kemampuan rapp Jisung juga sangat bagus. selain menjadi vocal, rap dan main dance Jisung ini memiliki paras yang tampan dan Imut secara bersamaan. 

Related

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *