PESONA DARI LUCAS YANG MENJADI BINTANG IKLAN INDONESIA SEKALIGUS MIRIP ARTIS ADIPATI

PESONA DARI LUCAS YANG MENJADI BINTANG IKLAN INDONESIA SEKALIGUS MIRIP ARTIS ADIPATI

Belum lama ini fans kpop Indonesia salah satunya adalah fans NCT yang kerap disapa NCTzen ini dibuat terkejut. Salah satu member NCT yang berasal dari subunit WayV ini tiba-tiba muncul pada sebuah iklan yang ditayangkan di televisi Indonesia. Salah satu member WayV tersebut adalah Lucas yang muncul dilayar kaca tv Indonesia dengan iklan kopinya. Mungkin dari kamu sudah ada yang tahu bahkan sudah ada yang menontonnya. Lucas ini adalah member NCT yang berasal dari agensi SM Entertainment dan memiliki wajah yang sangat tampan. Tidak hanya wajah yang tampan, Lucas juga memiliki bakat dalam bidang dance dan juga rapp. Tidak hanya menjadi seorang idol saja, karena Lucas ini memiliki wajah yang tampan Lucas juga kerap aktif sebagai seorang model. Bahkan Lucas saat menjadi idol dan menjadi seorang idol akan jauh berbeda seakan semua karisma dan aura keluar. Pria yang memiliki nama asli Wong Yukhei ini berasal dari Hongkong, namun jangan salah selain memiliki wajah yang tampan Lucas juga tipe orang yang sangat humoris. Bahkan dia menjadi mood maker di dalam grupnya baik NCT dan juga WayV.

Dalam iklan yang dibintangi oleh Lucas tersebut, sempat beberapa kali Lucas melakukan pose layaknya seorang selebgram. Tentunya kemunculan Lucas dalam iklan tersebut berhasil membuat jutaan fans histeris karena melihat penampilan Lucas yang keren. Tidak hanya itu Lucas juga menggunakan bahasa Indonesia untuk menarik para penontonnya. Saat Lucas berada di Indonesia ada banyak fans yang mengatakan bahwa sosok Lucas ini memang sangat mirip dengan artis Indonesia Adipati Dolken. Jika kamu masih penasaran dengan ketampanan Lucas kamu bisa menyimak ulasan di bawah ini. Ada beberapa potret Lucas yang dijamin bikin kamu langsung jatuh hati.

  • Lucas ini seorang idol yang sangat multitalenta. Pria yang memiliki nama lengkap Wong Yukhei ini lahir di Hongkong, 25 Januari 1996. Lucas juga termasuk kedalam member yang masih sangat muda di grupnya.

  • Lucas memang bukan idol yang berasal dari Korea Selatan namun dia juga sudah pandai berbahasa Korea. Ternyata Lucas ini bukan hanya orang keturunan Hongkong namun dia memiliki darah campuran yaitu Chinese dan Thailand. Jadi kamu jangan heran jika Lucas bisa berbahasa mandarin dan juga Thailand.

  • Lucas pertama kali diperkenalkan pada publik sebagai anggota dari SM Rookies. Lucas juga memulai debut pertamanya dan bergabung dengan sub unit dari NCT U dengan lagu dan juga MV berjudul Boss. Lucas sangat memukau para fans karena rap nya yang sangat keren.

  • Setelah bergabung dengan NCT akhirnya Lucas kembali debut dengan grup baru yang bernama WayV. Grup ini mengawali debutnya sebagai idol yang berasal dari China itu sebabnya WayV kerap melakukan promosi di Tiongkok.

  • Seperti yang sudah dikatakan banyak orang bahwa SM memiliki artis dengan visual yang tidak mengecewakan. Sama halnya dengan Lucas yang memiliki visual yang meluluhkan hati para fansnya. Selain memiliki visual Lucas juga memiliki suara deep voice yang bikin kamu terngiang-ngiang terus.

  • Setelah Lucas melakukan debut bersama dengan NCT. Lucas menjadi sorotan banyak netizen yang ada di Indonesia. Banyak orang yang mengatakan bahwa wajah dari Lucas ini sangat mirip dengan artis Indonesia Adipati Dolken. 

Related

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *