BAHAN PEMBUATAN BAJU KAOS LENGAN PANJANG POLOS YANG BERKUALITAS

Baju kaos lengan panjang polos, kaos lengan panjang polos – Kaos menjadi salah satu pakaian yang banyak di pilih. Tentunya bukan tanpa alasan, hal ini karena kaos memang sangat nyaman di gunakan dan begitu mudah diaplikasikan dengan berbagai desain lain sesuai dengan keinginan dari penggunaanya. Jika anda pecinta kaos, tentunya kaos yang diinginkan juga berkualitas dan nyaman di gunakan bukan? Dan jika anda sebagai pecinta kaos, tentu kaos raglan, kaos polo dan kaos oblong merupakan jenis kaos yang bukan menjadi hal asing lagi. Bahkan model lengan kaos pun beragam, ada yang tanpa lengan, lengan pendek lengan ¾ dan lengan panjang. Jika membeli baju kaos lengan panjang polos pun tak ada salahnya, hal ini karena kaos lengan panjang juga begitu menarik untuk di gunakan. Hal ini yang membuat banyak orang memang memilih membeli kaos dengan pilihan lengan panjang.

Ini Bahan Pembuatan Kaos Lengan Panjang Polos

Dan jika anda sendiri berkenan untuk memesan atau membeli kaos lengan panjang polos mengenal bahan dasar kaos pun penting. Yang mana tujuannya agar kaos yang di dapatkan nyaman, elegan dan pas sesuai keperluan. Adapun beberapa jenis bahan yang bisa di gunakan adalah:

  1. Jenis bahan catton

Salah satu jenis bahan yang sangat populer di kalangan masyarakat indonesia adalah jenis bahan catton. Bahan ini terbuat dari 100% kapas murni. Dengan ciri—ciri bahan memiliki tekstur halus, nyaman ketika di sentuh dan mudah menyerap keringat. Dan jenis bahan ini memang sangat pad dijadikan pilihan untuk masyarakat indonesia. Untuk jenis bahan ini terdiri dari 2 jenis yaitu catton combed dan catton carded.

  1. Jenis TC

bahan ini di buat dari 65% teteroan dan 35% catton walaupun bahan ini tidak seluruhnya terbuat dari 100% kapas asli, akan tetapi jangan salah, kualitas yang di dapatkan ketika anda menggunakan bahan ini juga lembut. Namun sayang jika anda menggunakan baju kaos lengan panjang polos dengan bahan jenis ini mungkin baju anda kurang mudah menyerap keringat. Namun untuk jenis bahan ini justru tidak mudah kusut.

  1. Jenis Viscose

Banyak orang menyebut jenis bahan ini adalah bahan rayon, yang mana adalah bahan yang di buat dari serat buatan manusia yang mana biasanya memang di gunakan sebagai bahan kain. Tekstur yang di dapatkan dari bahan ini juga mirip dengan kapas, dimana viscose menambahkan kenyamanan pada serat sintetis yang mana menambahkan kecerahan pada warna kain. Jika membuat baju kaos lengan panjang polos dengan jenis bahan ini maka kaos akan tahan dengan kelembapan. Bahan ini juga memiliki kecemerlangan yang baik dan lebih lembut di bandingkan dengan kapas. Bahan ini di banderol dengan harga mahal karena ketika di buat menjadi kaos lengan panjang polos memiliki kesan yang mewah.

  1. Jenis polyester

Bahan ini terbuat dari hasil mintak bumi, dimana kain ini memiliki tekstur yang lebih tipis, agak kasar dan kurang mudah menyerap keringat. Jadi bias anda bayangkan jika anda gunakan baju kaos lengan panjang polos yang di buat dengan bahan jenis ini pastinya akan terasa lebih gerah ketika di gunakan.

  1. Jenis Hyget

Kemudian jenis bahan yang populer untuk membuat kaos dengan harga murah adalah jenis bahan yang satu ini. kaos lengan panjang polos yang di buat dengan bahan jenis ini memang biasanya di gunakan untuk pembuatan jumlah massal namun dengan dana yang tidak banyak. Salah satu jenis kaos yang di buat dengan bahan ini ialah di gunakan dengan kaos kampanye atau kaos partai.

Baca juga : konveksi baju amanah garment

Inilah jenis bahan yang sering di gunakan untuk membuat kaos semoga lebih bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *